Minggu, 07 Oktober 2018

Vivo Logo Review Indonesia Bagus atau Tidak? HD

Unggulan tahunan VIVO terungkap pada 6 September. VIVO X23 dianggap sebagai salah satu ponsel terbaik jika memperhitungkan rasio harga-lebih-kinerja. Ini bukan olahraga chip andalan Qualcomm saat ini, tetapi fitur lainnya berasal dari kategori kelas atas. Namun, ada perangkat lain yang diumumkan bersama dengan X23. Namun tampaknya banyak pengguna telah melupakan VIVO LOGO PHONE. Sebenarnya, ini adalah X23 yang sama. Tapi itu hadir dengan logo besar yang ada di bagian belakang perangkat. Perusahaan menggunakan logo sebagai elemen desain utama, tetapi juga memberikan tampilan mode. Kami menawarkan untuk melihat varian ungu.

VIVO LOGO PHONE

VIVO LOGO PHONE membawa logo kebesaran perusahaan di bagian belakang. Sebenarnya, pendekatan semacam itu telah digunakan oleh banyak merek mewah. Tetapi jika ingatan kita berfungsi dengan baik, ini untuk pertama kalinya, ketika pembuat ponsel pintar datang dengan desain seperti itu.

Umumnya, telepon VIVO adalah untuk semua orang. Tapi kita harus menuliskan model-model terbaru yang dibuat untuk pelanggan muda terutama. Jadi dengan peluncuran VIVO LOGO PHONE, perusahaan mencoba untuk menekankan produknya akan selalu sejalan dengan tren mode. Ini lebih menarik bagi pelanggan muda.



VIVO LOGO PHONE

Untuk fitur-fitur lainnya, VIVO LOGO PHONE dikemas dengan fitur-fitur inovatif VIVO X23 asli. Layar water drop cerdas disesuaikan dengan sidik jari fotolistrik generasi keempat. Kamera sudut lebar bersudut besar 125 derajat di bagian belakang dapat membuat Anda mengambil foto profesional. Ponsel ini juga mendukung asisten suara AI Jovi.

The VIVO LOGO PHONE menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,41 inci dengan rasio aspek 19,5: 9. Resolusi layar adalah 1080 x 2340, kepadatan piksel adalah 402ppi, dan rasio layar-ke-tubuh adalah 91,2%. Di bawah kap, ia membawa Snapdragon 670 AIE, yang memberikan kinerja 35% lebih baik, 12% peningkatan pemrosesan grafis dan efisiensi daya 80% dibandingkan dengan Snapdragon 660.



Ponsel ini tersedia dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB, dan harganya 3498 Yuan ($ 509).


EmoticonEmoticon