Minggu, 07 Oktober 2018

Center Lagu IZONE Nekkoya Jadi Perdebatan HD

[Posisi Center di Lagu 'Naekkoya' Versi IZ*ONE Jadi Perdebatan di Kalangan Netizen!]

Pict hanya pemanis


Beberapa waktu lalu, IZ*ONE merilis video dance practice dari lagu 'Produce 48' yaitu 'Naekkoya' versi resmi dari grup yang beranggotakan 12 orang itu.
Di video tersebut, mereka secara bergantian mengganti posisi center, dimulai dari Jang Wonyoung lalu berganti ke Miyawaki Sakura dan berakhir di Jo Yuri.
Hal imi nampaknya tak membuat semua orang merasa senang, begitu juga OP di postingan situs Pann ini. Dia menulis, "Untuk Pick Me dan Nayana, center selalu Jeon Somi dan Kang Daniel. Tapi Izone menggantu # 1 dari center. Kenapa??? Apa artinya kita memilih posisi # 1 ??, "
Berikut komentar netizen lain:
.
.
[+78,-8]
Sejujurnya, mereka sudah berencana untuk memilih Sakura di tengah. ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ Mereka hanya menempatkan Jo Yuri di sana sehingga mereka tidak terlihat terlalu jelas dan kami tidak mencurigai mereka ㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ Aku bahkan tidak tahu mengapa mereka bahkan repot-repot berjuang untuk jadi center ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ
[+67,-6]
Komentar-komentar di video itu menjadi gila, dan aku bahkan lebih kaget pada bagaimana orang asing semua menikmati ini ... Wonyoung adalah yang menang, jadi tentu saja dia perlu berada di tengah. Apa gunanya merotasi # 1, # 2 dan # 3?
[+22,-9]
Aku akan mendukung Izone jika tidak ada orang Jepang sama sekali ... Aku lebih suka mendukung Fromis9
[+19,-2]
Aku tahu bahwa Jang Wonyoung memiliki bagian center paling banyak, tetapi mengapa memberikan klimaks kepada Jo Yuri ㅋㅋ Sangat berantakan.


EmoticonEmoticon