Sabtu, 22 September 2018

Tools Cara Unfollow Semua Akun Instagram Sekaligus Terbaru HD

Cara Unfollow Instagram Sekaligus - Seperti yang Anda ketahui, unfollow orang-orang yang Anda ikuti di Instagram adalah proses yang sangat membosankan dan memakan waktu. Anda harus terlebih dahulu mengeklik orang yang ingin Anda berhenti ikuti, kemudian, ada jendela munculan yang menanyakan apakah Anda ingin unfollow orang itu. Bayangkan melakukan ini untuk ratusan (atau bahkan ribuan) orang. Bukan skenario bahagia.

Saat mencari solusi cepat untuk menghentikan Instagram secara online, saya menemukan solusi cepat dan mudah tentang cara unfollow Instagram sekaligus semua orang di Instagram secara GRATIS. Saya mencoba ini di akun Instagram saya dan itu bekerja sempurna tanpa kesalahan. Berikut ini cara unfollow Instagram sekaligus yang bisa Anda lakukan dengan mudah.

 
Cara Unfollow Semua Orang di Instagram Sekaligus Gratis Terbaru 2018

Cara Unfollow di Instagram Sekaligus Gratis
  • Buka Play Store di ponsel Android Anda dan cari "Followers Assistant" untuk menginstal aplikasi.
  • Setelah Anda membuka, ia akan menanyakan informasi login Anda untuk Instagram. Masukkan info Anda.
Cara Unfollow Semua Orang di Instagram Sekaligus Gratis Terbaru 2018

  • Setelah akun Anda disinkronkan, Anda akan melihat layar di bawah ini. Klik tombol home seperti yang ditunjukkan dengan panah merah.
  • Klik "Mengikuti"
  • Masukkan jumlah orang yang ingin Anda berhenti ikuti (Pengaturan default adalah 0). Jika Anda mengikuti ribuan orang seperti saya, saya sarankan mulai dari yang kecil mulai dari 100 hingga 200, karena Anda tidak ingin menandai akun Instagram Anda dengan aktivitas abnormal. Periksa juga kotak "Gunakan Ramdon Delay 10-30 detik" jika Anda ingin membuatnya terlihat lebih alami.
Itu dia! Ini adalah cara termudah yang saya temukan online tentang cara unfollow Instagram sekaligus semua yang saya ikuti di Instagram dengan cepat dan gratis. Jika Anda memiliki iPhone, lihat Clear IG untuk Instagram (Aplikasi gratis lain untuk mengekang massa bagi pengguna Apple, saya pribadi belum mengujinya, tetapi memiliki rating 1,2k dengan 4,5 bintang).


EmoticonEmoticon