Sabtu, 22 September 2018

Cara Video Call Group WhatsApp Berempat Android iOS HD

Fitur terbaru WhatsApp sekarang memungkinkan Anda video call berempat di WhatsApp Andrid dan iOS. Namun jika Anda belum bisa melakukan video call berempat di WA tunggu saja, karena fitur ini masih sifatnya server-side atau masih dalam tahap uji coba dan belum semuanya bisa menikmati fitur baru ini untuk semua pengguna WhatsApp.

Jika Anda ingin tahu cara video call berempat di WA, Anda bisa mencobanya dengan menggunakan WhatsApp versi beta 2.18.162 agar bisa video call berempat di WA. Perlu Anda ketahui bahwa Fitur baru "Group Video Call" WhatsApp bisa melakukan video call hingga empat anggota di WhatsApp.

 
Baca Juga: Cara Merekam Video Call Whatsapp di Android Dengan Mudah

Cara video call berempat di WhatsApp bisa Anda lakukan dengan cara melakukan video call terhadap salah seorang teman, kemudian Anda ketuk simbol kontak yang berada di pojok kanan atas, lalu Anda akan masuk ke kontak dan tinggal memilih kontak mana yang akan Anda ajak gabung di video call berempat di WA. 
 
Cara Video Call Berempat di WhatsApp? Begini Caranya Biar Seru

Pada saat Anda menambahkan dua sampai tiga orang ke video call, kontak yang Anda ajak mampu melihat profil foto juga nomor dan nama semua yang ikut gabung di video call tersebut. Maka orang yang diajak video call berempat di WA bisa menentukan mau ikutan gabung atau tidak. Begitu juga dengan dengan fitur gruop panggilan suara caranya berlaku sama halnya dengan gruop video call WhatsApp dengan syarat anggota menggunakan update aplikasi WhatsApp yang sama-sama mendukung fitur tersebut.
 
Baca Juga: Cara Memperbarui Whatsapp Agar Bisa Video Call

Fitur group video call yang memungkinkan pengguna melakukan video call berempat di WA ini sangat berguna untuk melakukan berbagai hal. Misalnya untuk kebutuhan rapat dengan lebih dari satu orang, atau hal lainnya yang tidak memungkinkan dilakukan secara tatap muka langsung.


EmoticonEmoticon