Sabtu, 22 September 2018

Cara Kirim GIF ke Instagram Inbox DM Android iOS HD

Cara Kirim GIF di DM Instagram - Instagram telah berinovasi dengan fitur terbaru untuk memukul aplikasi berbagi foto dan video populer adalah dengan menambakan kemampuan untuk mengirim GIF dalam Pesan Langsung DM. Instagram telah mengkonfirmasi bahwa GIF sekarang tersedia untuk dibagikan dalam DM untuk sistem operasi Android dan iOS. Saat ini, pengguna dapat melakukan obrolan video di DM dengan individu atau Grup dan fitur terbaru memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan pikiran dan perasaan dengan teman dan pengikut selain dari pesan teks. Baca Juga: Cara Copy Paste GIF dan Foto di Instagram Story Android dan iPhone

GIF adalah cara yang menyenangkan untuk mengekspresikan perasaan Anda dan ini dapat mencakup berbagi GIF acak atau pengguna bahkan dapat mencari gambar animasi yang sempurna dalam opsi pencarian. Fungsionalitas GIF didukung oleh GIPHY dan pengguna yakin akan koleksi gambar animasi yang luas. Di DM, pengguna akan mencatat opsi GIF di samping kolom input-teks. Pengguna Android dan iPhone perlu memperbarui ke versi terbaru aplikasi untuk mengakses GIF.

 
Cara Mudah Mengirim GIF ke DM Instagram di Android dan iOS

Cara Mengirim GIF ke DM pesan langsung Instagram di Android dan iOS
  • Ketuk tombol DM di aplikasi muncul di sudut kanan atas aplikasi
  • Pilih pengguna atau grup yang Anda ingin mengirim pesan GIF
  • Di sebelah di mana tertulis 'Tulis pesan ...' ketuk tombol GIF
  • Cari GIF atau geser ke kiri untuk melihat GIF lainnya. Pengguna juga dapat memilih Random untuk mengirim GIF acak
  • Ketuk GIF untuk mengirimnya segera.
Baca Juga: Kenapa Stiker GIF di Instagram Hilang Tidak Muncul? Begini Solusinya

Sekarang Anda dapat mengirim pesan kepada teman-teman Anda dengan GIF di Instagram Direct. "Anda dapat mengekspresikan diri Anda dalam berbagai cara visual ketika Anda mengirim pesan kepada teman-teman Anda," kata Instagram dalam posting blog.

Itulah cara mudah mengirim GIF ke DM Instagram di Android dan iOS yang bisa Anda lakukan, ekspresikan pesan di DM Instagram dengan menambahkan GIF di dalamnya agar lebih menyenangkan.


EmoticonEmoticon