Sabtu, 20 Oktober 2018

[NEWS] Sashihara Rino in Thailand for BNK48, JKT48 x Teh Kotak HD


[NEWS] Sashihara Rino in Thailand for BNK48, JKT48 x Teh Kotak



Beberapa Offical Goods yang akan dijual pada Jiradapa Produced Concert yaitu :

✓ T-Shirt Yume e no route ฿ 480
✓ Scarf ฿ 220
✓ Photoset Yume e no route mulai Pre-order dari tanggal 23 Oktober - 2 November di Shoppe ฿ 250
✓ Penlight ฿ 450.
Sashihara Rino HKT48 hadir ditengah tengah Event 2shoot BNK48!
JKT48 x Teh Kotak (Team KIII Version)
Members :
▪ Shinta Naomi
▪ Jennifer Rachel Natasya & Natalia (3 Pose)
▪ Maria Genoveva Natalia Desy P.G & Beby Chaessara Anadila (2 Pose)
▪ Anindhita Rahma Cahyadi & Lidya Maulida Djuhandar
▪ Alicia Chanzia & Shani Indira Natio (2 Pose)
▪ Shania Gracia & Viviyona Apriani (2 Pose)
▪ Ni Made Ayu Vania Aurelia & Rona Ariesta Anggreani
▪ Fransisca Saraswati P.D & Rona Ariesta Anggreani
▪ Nadila Cindi Wantari & Ratu Vienny Fitrilya
Persentase fans IZ*One di Korea, paling banyak dari kaum pria ternyata.
1st showcase IZ*One dikorea juga sold out dalam 40detik saja loh secara online!
VID FANCAM] Pelepasan Kabesha Kawamoto Saya @ JKT48 Theater (19-10-2018)


[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T (19-10-2018) #SayayaArigatou

Kageana : Ayana

M00. Romance Kakurenbo : Amel

M01. Yuuki no Hammer

M02. Inseki no Kakuritsu

M03. Ai no Stripper

M04. Theater no Megami

MC01. Pengalaman ato perasaan sama makhluk terdekat

- Eve : karena aku gak suka hewan, jadi kalo berpisah terserah, aku gak peduli. Kalo sekarang kan akan berpisah sama Sayaya San, kayaknya sombong deh pas pertama, ternyata baik. Kalo ada pertemuan pasti ada perpisahan

- Jinan : kalo sama temen udah sering ya. Aku sama Nenek aku, aku ini anak nenek, anak eyang. Pas sejak dia gak ada, aku jadi mandiri. Perpisahan itu mengajarkan pelajaran

- Sayaya : Eve chan jangan sedih *member, gesrek gesrek Eve. Eve : idol gak boleh gesrek. Sayaya : hari ini aku sedih, tapi tetep semangat

- Zara : aku kan punya pelihara namanya yeye. Anaknya kelindes mobil, aku sedih. Mau pelihara lagi, pas kesana udah gak ada

- Sonia : berpisah sama Anjing aku, pas ke Bandung, ditinggal mobil sebentar, terus pas diliat udah kritis, pas dibawa ke Rumah sakit gak ketolong. Namanya Branden. Aku sampe nangis 3 minggu, sampe akhirnya aku pelihara anjing lagi

- Angel : perasaan berpisah sama yang disayang. Aku ambil positif aja, dia berpisah untuk orang yang disayang. Jadi kalo ada orang yang berpisah dengan kita, itu yang terbaik buat kita bersama. Misal Sayaya berpisah dgn kita disini, kita sedih, rapuh. Tapi kita harus bangkit

- Pucchi : bukan berpisah, jarang bertemu. Kan dulu aku Wibu, pas masuk jeketi kan harus hapus semuanakun sosial aku. Terus sekarnag udah bisa ketemu, ketemu di ecinishai

- Ayana : sama gen 1, sampai terbiasa dengan perpisahan. Awal gen 1 kan berapa, sampe aku lupa. Sampai skrg sisa 6, 7 sama Rena. Awalnya sedih, tapi aku tetep berdoa mereka dapat yang terbaik *Ayana sedih pas cerita, nangis dikit

- Okta : bepisah sama Feni, tapi dia kan masih di team J. Aku ngerasa member team T seperti Feni semua

- Kyla : sama Nenek aku, deket banget sama nenek aku, sohib banget. Tapi kan sekrang aku di Jakarta, cuman bisa sering videocall doang, tapi kadang nenek aku gak ngerti, cuma ada kuping doang, mata doang. Aku sedih berpisah sama nenek aku

- Fia : dari kecil di asuh nenek aku.dari aku kecil sampe sebelum pindah ke Jakarta, tinggal serumah. Nenek aku kan punya penyakit jantung, Pas lagi seneng perform ditelpon mama, kalo nenek aku udah gak ada. Sedih banget

- Devi : kalo kata aku, berpisah itu mudah. Kalo udah jodoh pasti bertemu

- Celine : Celine otu gak bisa dengan perpisahan. Biarpun Celine gak deket, Celine pasti tetep sedih, apalagi berpisah sama kakak *tunjuk sama penonton

- Melati : aku sedih ditinggal, aku gak pernah ditinggal.Aku lagi main sama hewan dekat rel,dulu pas pacaran kan ditemenin,aku nemenin temen aku pacaran, ramean.Terus kan ada kucing kan, terus kita kubur,ada 3 kucing kan, besoknya kita mau kasih makanan, kucingnya udah mati

- Vanka : dari awal udah terbiasa dengan perpisahan, dari awal masuk team udah pisah dengan gen 2. Bahkan tahun lalu event gen 2 pada tanya emang Thacil gen 2, bahkan kalian gak tau aku gen 2, di Team T aku gen 2 sendirian

- Lisa : aku punya kucing namanya entong, bahkan tahun lalu cuman 1 sekali ketemu entong

- Nanda : sedih berpisah sama temen gen 6. CI Eril, di team J. Kak Erika besok 28 di K3, aku di Team T. Bingung aja kalo pulang malem, mau numpang dimana, ke Kak Erika, dia belum pulang. Sedih aja

M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Zara Angel Eve

M06. Arashi no Yoru ni wa : Ayana Okta Sonia Jinan

M07. Candy : Fia Sayaya Kyla

M08. Locker Room Boy : Devi Pucchi Celine Lisa Melati

M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka

MC02. Julukan masing masing

- Angel : aku dipanggil sayang dulu sama mama. Itu berlaku pas ranking 1, abis itu dipanggil Angel. Aku juga pernah dipanggil Vivi, tapi aku suka dipanggil Angel

- Eve : dipanggil Iler Chuyung, aku kan suka tidur di kelas, terus iileran, tapi aku udah siapin tisu, jadi pas dibilangin ileran aku tinggal lap
- Jinan : peang, soalnya pas kecil gak bisa angkat kepala aku, jadi dipanggil peang
- Sonia : banyak, dipanggil cengeng, sonia. Terus dipanggil wawa
- Zara : aku banyak panggilan, sebelum di jeketi Adisty. Masuk jeketi Zara, eius, banyak. Dirumah Pipu, terus sekarnag dipanggil dugong sama Kak Lisa. Baba juga, itu nama panggilan dari Kyla. Sonia : ow, ngakuin Kyla. Zara : bukan, Caca. Kalo kyla itu teman sekamar
M10. 100 Meter Kombini
M11. Suki Suki Suki
M12. Sayonara no Kanashibari
MC03. First emprision pas Sayaya di Jakarta
- Melati : di dateng tuh, pas persiapan sport, kan dia gak bisa bahasa Indonesia. Kita pake bahasa kalbu, bahasa tubuh kita mainkan. Terus besoknya Memechan
- Lisa : awalnya bingung, ternyata di ramah. Pas itu terciptalah ae ae itu
- Okta : kalo dia ngomong lucu gitu, kalo ngomong sama dia, gesrek sendiri
- Vanka : kan pas kita latihan, jadi tiap orang yang datang pasti kita kira Sayaya san. Pas itu dia dateng, tempat latihannya gelap, bajunya item, mukanya putih sendiri. Aku awalnya takut, ternyata baik banget
- Nanda : pas Sayaya San masuk senbatsu aku ngucapin selamat di Twitter nya, pas tau dia kesini, aku sneneg banget. Pas Sayaya San lagi ngobrol sama Kak Erika, aku liatin doang. Terus Kak Erika bilang, ini yang Twitternya kamu bales dulu
MC04. Pengalaman satu bulan sama Sayaya San
- Celine : pas pertama ketemu Celine bilang Ohayou, Arigato gozaimas. Sayaya bilang bahasa Jepang bagus, dia gak tau Celine tetangga Upin Ipin
- Angel : pas ketemu di Sport, dia duduk di sebelah aku. akhirnya aku ngomong dengan segala kemampuan aku. Pas dia mau maju panco, aku bingung mau ngomongnya
- Zara : pas di monas, kan dia motoin aku, hasilnya jelek semua. kita ngobrol pake google translate, Inggris - Jepang, tapi itu salah semua
- Jinan : pas sport, aku ngajak makan bingung, aku bilanh lunchi lunchi, ternyata dia laper. Jadi aku nyuruh Diani ambilin, asisten ngambilin. Kan saat itu makannya nasi bakar, kalo gak dikasih tau, daun pisangnya mau dimakan juga, kupas kupas
M13. Shiokaze no Shoutaijou
Encore : Sayaya Daisuki Sampe Jumpa lagi
M14. Honest Man
M15. Team T Oshi
M16. Bokutachi no Kamihikouki
Bonus song 1 : Kimi no Koto ga Suki Dakara
Shania on stage
- Shania. Hari ini berakhirlah show terakhir Sayaya. Program pertukaran pelajar mau selesai. Satu bulan terasa cepat ya.
- Sayaya. Hayaka to desu
- Shania mengundang Stefi on stage. Aku Stefi, baru pulang kemarin setelah melakukan program pertukaran pelajar seperti Sayaya-san
Laporan kegiatan Stefi selama di Jepang
- Video Yuihan dan Ayana saat exchange di Jak Japan Matsuri. Menyoroti Stefi dan Sayaya. Stefi speech mengenai exchange saat itu. Stefi sampai Jepang. Stefi ngomong Jepang di bandara. Pertama bertemu Mobile BNK48 di airport. Kayaknya pesan bus keluar airport
- Stefi tinggal bersama dengan Mobile. Menyapa host parent di dorm. Stefi dikenalkan tentang dorm. Stefi. akarui. Stefi Mobile belanja di Aeon Mall. Mereka mencoba makanan Jepang. Stefi untuk pertama kalinya hidup jauh dari orang tua. Stefi pertama kali di teater AKB48. Stefi speech perkenalan bahasa Jepang. Dari Team J. Kayaknya bahas kelas berapa. Cuplikan Stefi Temodemo, di last perform AKB48 Theater tanggal 16 Oktober. Stefi speech berterima kasih.
Shania. Enak ya Stefi di Jepang. Makan, Stefi. Kerjanya nggak di-upload Sayaya. Stefi-chan (muji bahasa Jepang Stefi). Nanti datang ke Japan ya. Stefi. Yakusoku (kait jari)
Kilas balik Sayaya di Indonesia sekarang
- Sama, dimulai dengan cuplikan 9 September, tentang exchange di Jak Japan Matsuri. Sayaya speech. Stefi bahas suara Sayaya lucu. Sayaya bilang Stefi kirei. Cantik
- Foto Sayaya di Soekarno Hatta. Sayaya genggam tangan dengan Team T. Sayaya Sports Competition. Sayaya Panco.
- Sayaya dan Erika. Erika translate. Pertama liat member JKT48 jago olahraga. Dia agak pesimis, tapi Team T kompak, jadi dia optimis dan bisa menikmati acara. Team T. a e a e

Sayaya belajar lirik JKT. Sayaya di acara TV sama Haruka dan Sule

- Video Sayaya latihan setlist. Video Sayaya debut tanggal 27 September. Jiko pertama kali candy. HS Jakarta. Signing di Jakarta. 2shot HS. Video di teater. Sayaya sepeda di Monas. Sayaya HS Balikpapan. Signing. 2shot. Perform Circus

- Team T. Sayaya san. Arigatou gozaimasu. Sayang Sayaya. Jangan lupakan kami ya

- Celine. Sayaya-san oboete kudasai

Angel. Oniichan see you. Amel ajak makan nasgor. Melati. Sayayasan inget Meme ya

Lisa. Sayaya-san Suki Suki suki. Arigatou! Santuyyyyy. Sayaya. Terima kasih. Senang. Senang.

- Shania. Sayaya di Indonesia melewati banyak event ya. Pertama datang langsung sports competition. Seru banget.

Sayaya baca surat

- Untuk semua fan. Sebelum datang ke Indonesia aku khawatir. Fans menyambut dengan ramah. Setiap hari sangat menyenangkan. Semakin SUKA JKT dan Indonesia. Tidak akan lupa selamanya. Terima kasih sudah mendukung. Akan datang lagi ke Indonesia. Untuk Team T. Meski aku suka merepotkan, kalian selalu membantu aku dengan ramah dan ceria. Terima kasih. Walau hanya satu bulan saja, aku senang dan bahagia bisa melakukan kegiatan dengan kalian. Perform di teater. Circus Balikpapan. Sangat menyenangkan. Tidak akan lupa. Sayaya. Aku tunggu kalian di Jepang. Terima kasih. Aku suka kalian semua

Stefi. Sayaya-san otsukaresamadeshita.

Stefi bahas meski Indonesia susah, sudah berusaha. Jangan lupa sama bahasa Indonesia. Isshou ni ganbarimashou. Sayaya-san, kepare!. Stefi translate omongannya. Walau bahasa Indonesia susah, Sayaya-san semangat banget. Aku appreciate banget. Jangan lupain bahasa Indonesia. Dari sekarang pun ayo kita semangat bersama-sama. Kepare

Shania. Program pertukaran pelajar ini seru meski hanya satu bulan

Bonus song 2 : Everyday, Kachuusha

Bonus song 3 : 365 Nichi no Kamihikouki

Stefi Shania on stage. Shania bawa buket bunga. Program pertukaran pelajar resmi selesai. Pertama akan memberikan bunga untuk Stefi. Stefi, otsukaresamadeshita. Memberikan bunga juga untuk Sayaya. Sayaya-san otsukaresamadeshita

Shania. Besok pada show Team J juga akan ada laporan kegiatan Stefi di Jepang. Berterima kasih pada Stefi telah datang. Mohon dukungannya untuk AKB48 dan JKT48

Foto bareng. JKT! AKB! 48!!!

Shimeana. Aku Ayana dari Team T

- Sayaya. Hari ini, terima kasih! Aku mau datang lagi ke Indonesia! Aku suka kalian. Terima kasih! Dadah!!


EmoticonEmoticon