Sabtu, 20 Oktober 2018

[INFO] BNK48 Drama, Kanal JKT48 dan Sousenkyo HD

[INFO] BNK48 Drama, Kanal JKT48 dan Sousenkyo
BNK48's Light or Night



Beberapa member BNK48 akan bermain peran dalam 'Chilling Adventures of Sabrina The Series' yang akan tayang mulai 26 Oktober di Netflix.

Source : Netflix Thailand
KaHuang (Faka Team HII Kotete Team NII) - Night Butterfly
Mengenang sebelum konflik
Pengumuman Mengenai “Rapat Offline” dan “Pengumuman Hasil Sementara ke-2” Pemilihan Member Single ke-20 JKT48
Terima kasih selalu atas dukungannya untuk JKT48.
Tidak terasa, tinggal tersisa 3 minggu lagi menjelang pengumuman hasil akhir Pemilihan Member Single ke-20 JKT48.
Tetapi sebelumnya, kami akan melakukan pengumuman hasil sementara ke-2. Pengumuman akan dilaksanakan pada hari Jumat, 26 Oktober 2018 di JKT48 Theater pada akhir show “Theater no Megami” (Dewi Teater).
Kemudian, para fans dapat menganalisis hasil perolehan suara tersebut dan mempersiapkan strategi di acara “Rapat Strategi Offline” yang akan dilaksanakan pada:
Hari/tanggal : Minggu, 28 Oktober 2018
Waktu : 19:00 s/d selesai
Tempat : JKT48 Theater
※ Tidak dipungut biaya
※ Kami akan menyiapkan meja di mana fans dapat rapat bersama member dalam jangka waktu yang telah ditentukan
※ Dilarang untuk mengambil gambar ataupun merekam video selama acara
Berikut adalah jadwal rapat bersama member:
☆ Sesi 1 (Pukul. 19:00 WIB)
▪ Adhisty Zara
▪ Adriani Elisabeth
▪ Alicia Chanzia
▪ Amanda Priscella
▪ Anastasya Narwastu
▪ Aninditha Rahma Cahyadi
▪ Ariella Calista Ichwan
▪ Ayana Shahab
▪ Ayu Safira Oktaviani
▪ Beby Chaesara
▪ Cindy Hapsari
▪ Cindy Yuvia
▪ Della Delila
▪ Diani Amalia
☆ Sesi 2 (Pukul. 19.30 WIB)
▪ Erika Ebisawa
▪ Erika Sintia
▪ Eve Antoinette
▪ Feni Fitriyanti
▪ Fidly Immanda
▪ Fransisca Saraswati
▪ Frieska Anastasia
▪ Gabriela Margareth
▪ Gabryela Marcelina
▪ Gita Sekar
▪ Graciella Ruth
▪ Hasyakyla Utami
▪ Jennifer Rachel
▪ Jinan Safa Safira
☆ Sesi 3 (Pukul. 20:00 WIB)
▪ Kandiya Rafa Maulidita
▪ Maria Genoveva Natalia Desy
▪ Melati Putri
▪ Michelle Christo
▪ Nadila Cindi
▪ Natalia
▪ Ni Made Ayu Vania Aurellia
▪ Nurhayati
▪ Puti Nadhira
▪ Putri Cahyaning
▪ Ratu Vienny Fitrilya
▪ Rinanda Syahputri
▪ Riska Amelia
▪ Rona Anggreani
☆ Sesi 4 (Pukul 20:30 WIB)
▪ Saktia Oktapyani
▪ Sania Julia
▪ Shalza Grasita
▪ Shani Indira Natio
▪ Shania Gracia
▪ Shania Junianatha
▪ Sinka Juliani
▪ Sonia Natalia
▪ Stephanie Pricilla
▪ Syahfira Angela
▪ Tan Zhi Hui Celine
▪ Thalia Ivanka
▪ Viviyona Apriani
*Jadwal member yang berpartisipasi dapat berubah sewaktu-waktu.
Kami tunggu partisipasinya!
JKT48 x Panzadah

Panzadah Membuatkan Kanal Resmi (Special Site) Khusus untuk JKT48 pada panzadah.blogspot.com agar mempermudah Fans untuk Melihat Update Berita Terbaru tentang Perkembangan JKT48.
Selamat buat Riskha Fairunissa S.I.Kom yang hari ini wisuda di Universitas Paramadina
[VID] Member JKT48 (Yona, Gracia, Shani) @ I-Radio Banjarmasin (20-10-2018)
[INFO] Hari ini ada rapat online strategi pemilihan member single ke-20. Berikut member-member yang hadir:
YouTube live:
- Frieska JKT48 jam 18.00 WIB
- Tasya JKT48 jam 18.30 WIB
Instagram live:
- Angel JKT48 dan Celine JKT48 jam 21.30 WIB
Teater JKT48, Jumat (19/10) penuh sesak. Fans tidak mau melewatkan pertunjukan spesial malam itu. Yakni, show terakhir Kawamoto Saya (Sayaya) di JKT48 bersama Tim T. Itu karena satu bulan masa pertukaran member JKT48 dan AKB48 itu telah berakhir.
Penuhnya teater membuat pertunjukan malam itu makin meriah. Sebab, chant yang diteriakkan untuk Sayaya atau member lain lebih menggema. Sayaya yang menjadi sorotan utama di pertunjukan itu juga tak membuang kesempatan. Dia tampil enerjik, ceria dan terus memberikan senyumnya kepada penonton.
Perpisahan dengan Sayaya juga menjadi tema sesi MC pada jeda lagu ke-4 dari setlit Dewi Teater oleh Tim T itu. Temanya, member diminta untuk menceritakan pengamannya berpisah. Salah satu member Tim T yakni Eve mengaku saat awal bertemu, Sayaya sepertinya sombong. Tapi ternyata baik. Itulah kenapa, dia sedih harus berpisah.
’’Jangan sedih,’’ celetuk Sayaya mengomentari ucapan eve. Member Tim T lainnya seperti Melati, ingat betul ketika awal bertemu dengan Sayaya di latihan lompat tali untuk JKT48 Sport Competition. Saat itu, dia mengaku bingung bagaimana komunikasi dengan Sayaya yang berasal dari Jepang itu.
Penghargaan oleh fans ditunjukkan kepada Sayaya saat encore. Fans sepakat teriakan encore untuk malam itu adalah: Sayaya Daisuki (aku sangat menyukaimu dalam Bahasa Indonesia), Sampai Jumpa Lagi. Kata-kata itu terus diteriakkan hingga pertunjukkan kembali berlanjut.
Di penghujung pertunjukan teater, Kapten JKT48 Shania Junianatha muncul bersama member Tim J Stephanie Pricilla Indarto Putri (Stefi). Dia adalah perwakilan JKT48 di program pertukaran member itu. Stefi juga telah sebulan berada di Jepang dan ikut di beberapa pertunjukan teater AKB48.
Shania menyampaikan laporan kepada fans perihal pertukaran member itu dalam bentuk video. Shania juga memberikan buket bunga untuk mereka Stefi dan Sayaya. Pertunjukan malam itu ditutup dengan request khusus Sayaya untuk menyanyikan lagu Karena Ku Suka Dirimu, dan Pesawat Kertas 365 Hari.
Setelah itu, Sayaya melakukan proses pelepasan kabesha atau pigura foto dirinya dari Tim T JKT48. Kepada para fans yang menyambut pelepasan kabesha itu, Sayaya mengatakan terima kasih atas dukungan penggemar. Selain itu, dia berjanji untuk datang lagi ke Indonesia.
Usai proses itu, Sayaya tidak menyangka jika satu bulan berjalan dengan sangat cepat. Awalnya, saat tiba di Jakarta, dia merasa khawatir dengan beberapa hal. ’’Tetapi, hubungan dengan JKT48 dan Tim T terasa hangat. Sangat terkesan karena selalu ditolong oleh Tim T,’’ ucap Sayaya.
Perempuan yang berulang tahun tiap 31 Agustus itu menambahkan, ada banyak alasan kenapa dia ingin kembali ke Jakarta. Misalnya, Sayaya menyadari kalau di Indonesia banyak yang mendukung dan sayang dengan dia. ’’Jadi, aku akan semangat di Jepang supaya bisa dipanggil ke JKT48 lagi,’’ tuturnya.
[BERBAGI] Cerita Fans di JKT48 Circus Makassar: Ngidol Disambi Kerja
Panzadah - Penggemar JKT48 memang dari berbagai latar belakang. Itu makin terlihat saat Tim J menggelar JKT48 Circus di Makassar, Sabtu (13/10). Laki-laki, perempuan, remaja, maupun para pekerja tampak menyemut di Trans Studio Makassar. Salah satunya, Asri Muhammad, 30, jurnalis senior Makassar.

Tak ingin melewatkan kesempatan terlibat dan menyaksikan langsung penampilan grup idolanya, Asri rela menghabiskan waktu untuk menunggu. Dia sudah dilokasi sejak pukul 12.00 WITA. Begitu jam menunjukkan pukul 16.00 WITA, dia langsung ke bilik handshake.
Asri meninggalkan tugasnya sebagai editor untuk bertatap muka dan mengobrol singkat dengan dua orang idolanya. Cindy Hapsari dan Sinka Juliani adalah alasan dia mengikuti JKT48 Circus Tahap II di Makassar. "Kebetulan tiket sudah di tangan, jadi pas handshake langsung saya masuk di jalur. Kapan lagi ketemu sama dua orang itu," kata editor salah satu media online di Makassar itu.

Meluapkan kegembiraan karena bertemu langsung idolanya, 


EmoticonEmoticon