Senin, 24 September 2018

Tips Cara Menghemat Baterai Vivo V11 Pro Boros HD

Masalah Vivo V11 Pro Boros Baterai - Vivo V11 Pro menggunakan baterai 3,400 mAh, yang membuat ponsel bisa bertahan aktif lebih dari 12 jam. Seiring lama penggunaan dan semakin banyaknya aplikasi yang Anda pasang di Hp Vivo V11 Pro, baterai akan boros dan cepat lowbat.

Jika Anda mengalami masalah baterai boros di Vivo V11 Pro, jangan khawatir karena kami akan mengulasnya untuk Anda. Beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar baterai Vivo V11 Pro tidak boros dan cepat lowbat. Hal-hal yang harus Anda perhatikan berikut ini untuk baterai Vivo 11 Pro Anda awet dan tidak boros. Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk menghemat baterai baterai Vivo V11 Pro:

 
 
Tips Trik Menghemat Baterai Vivo V11 Pro Agar Tidak Boros 
 
1. Matikan pemberitahuan dari aplikasi yang jarang digunakan Vivo V11 Pro

Pemberitahuan nyata berguna dalam beberapa kasus seperti email. Tetapi ada banyak aplikasi yang kurang penting yang menginginkan izin pemberitahuan. Matikan izin notifikasi tersebut. Untuk melakukan ini Buka pengaturan> Pemberitahuan dan bilah status> Preferensi aplikasi. Pilih dan setel pesan push penting seperti WhatsApp, apa yang diaktifkan dan nonaktifkan aplikasi lain yang jarang Anda gunakan.

2. Matikan GPS Vivo V11 Pro

GPS adalah penyebab pengeringan baterai lainnya. Banyak aplikasi meminta izin lokasi menggunakan GPS. Matikan untuk menghemat baterai Anda. Anda dapat menggunakan lokasi berbasis Wi-Fi daripada GPS

3. Aktifkan penghemat baterai di aplikasi Keamanan Vivo V11 Pro

Di MIUI 8 aplikasi keamanan hadir dengan banyak fitur termasuk penghemat baterai. Aktifkan penghemat baterai di penghemat keamanan untuk mendapatkan pengalaman baterai terbaik.

4. Atur / Sesuaikan Kecerahan Layar Vivo V11 Pro

Kecerahan Otomatis: Ini adalah pilihan yang baik untuk menyesuaikan kecerahan layar. Tetapi pengaturan kecerahan konstan juga menghemat baterai. Untuk mengatur kecerahan konstan Secara pribadi saya lebih suka kecerahan konstan dan Anda dapat mengaksesnya di Pengaturan> Tampilan> Tingkat kecerahan.

5. Matikan getaran di Vivo V11 Pro

Setiap kali Anda menekan pada layar ponsel itu membuat getaran. Ini jelas memakan energi baterai. Matikan getaran saat ditekan untuk memperpanjang masa pakai baterai

6. Matikan Wi-Fi Vivo V11 Pro

Matikan Wi-Fi bila tidak diperlukan. Tidaklah wajib untuk menyalakan Wi-Fi 24/7. Ini mengkonsumsi baterai besar.
 
Tips Trik Menghemat Baterai Vivo V11 Pro Agar Tidak Boros

7. Matikan Sinkronisasi

Sinkronisasi juga menguras baterai. Meskipun penting untuk aplikasi seperti email tetapi mematikannya saat tidak diperlukan. Anda dapat menonaktifkan di Pengaturan> Sinkronisasi.
 
Baca Juga: 17 Fitur dan Trik Tersembunyi di Vivo V11 Pro Untuk Anda Coba

8. Matikan getaran yang berlebihan

Getaran membunuh masa pakai baterai Anda. Coba hindari mode getar. Untuk pemberitahuan aplikasi, Anda dapat mematikannya di Pengaturan> Pemberitahuan dan bilah status> Pemberitahuan aplikasi> Pilih hanya aplikasi yang Anda inginkan agar mereka bergetar.

9. Matikan pembaruan otomatis Vivo V11 Pro

Aplikasi seperti Google Play store dan app store secara konstan terhubung ke server untuk memeriksa aplikasi yang diperbarui. Proses ini menguras baterai dengan cepat. Matikan pembaruan otomatis untuk memperpanjang masa pakai baterai

10. Mempersingkat waktu Screen Timeout Vivo V11 Pro

Layar mengkonsumsi baterai besar. Anda dapat menghemat biaya dengan mempersingkat waktu timeout layar. Buka Pengaturan> Layar kunci dan kata sandi> Tidur dan pilih waktu yang Anda inginkan

11. Gunakan wallpaper statis sebagai pengganti wallpaper hidup

Anda dapat menghemat baterai dengan memperpendek Gunakan wallpaper statis sebagai pengganti wallpaper hidup. Cobalah untuk menghindari wallpaper hidup.

12. Hidupkan Mode Pesawat di area sinyal rendah

Telepon menghabiskan sebagian besar baterai di area sinyal mingguan. Jadi, aktifkan mode pesawat ketika sinyal terlalu buruk.

13. Terus perbarui ponsel Vivo V11 Pro

ROM yang diperbarui hadir dengan pengoptimalan dan perbaikan bug. Jadi, terus perbarui ponsel Anda untuk memperpanjang masa pakai baterai.

14. Hidupkan mode Penghemat daya Vivo V11 Pro

Anda cukup menggesek bilah notifikasi dan hidupkan mode penghemat baterai sehingga penggunaan baterai dioptimalkan.
 
Baca Juga: Cara Restart Vivo V11 Pro: Hard Reset dan Factory Reset

Itulah tips dan trik untuk Vivo V11 Pro agar baterai tidak boros, panduan di atas bisa dilakukan agar baterai di Vivo V11 Pro hemat dan tahan lama.


EmoticonEmoticon