Senin, 24 September 2018

Cara Mengaktifkan Safe Mode Samsung Galaxy S9 Plus HD

Cara Safe Mode di Samsung S9/S9 Plus - Anda dapat menggunakan fitur Safe Mode / Mode aman pada Samsung Galaxy S9 Anda untuk mengakses sistem operasi dengan perangkat lunak default. Gunakan Safe Mode jika Anda telah menginstal sesuatu pada S9 Anda yang tidak lagi memungkinkan perangkat untuk memulai dengan sukses. Cukup gunakan langkah-langkah ini.

Cara Masuk ke Safe Mode / Mode Aman di Samsung Galaxy S9/S9 Plus

  • Matikan ponsel.
  • Setelah telepon dimatikan dan semua lampu menyala, tekan dan tahan tombol "Power" untuk menyalakan kembali S9.
  • Saat logo Galaxy muncul di layar, tekan dan tahan tombol "Volume Turun".
  • Terus tahan tombol "Volume Turun" hingga ponsel benar-benar melakukan boot. Anda akan melihat kata-kata "Safe Mode" muncul di sudut kiri bawah layar jika Anda melakukan langkah-langkah dengan benar.
Cara Mengaktifkan / Menonaktifkan Mode Aman di Galaxy S9


Saat berada dalam Mode Aman, Anda mungkin tidak dapat menggunakan fitur atau aplikasi tertentu. Perangkat ini dalam keadaan di mana hanya perangkat lunak penting yang dimuat. Ini memungkinkan Anda masuk ke perangkat dengan cepat, mengaktifkan atau menonaktifkan apapun yang Anda perlukan, lalu mulai ulang.
 
Baca Juga: Cara Mempercepat Galaxy S9/S9 Plus Agar Tidak Lambat dan Lemot

Cara Keluar dari Mode Aman/Safe Mode Samsung Galaxy S9/S9 Plus

Untuk mematikan keluar dari Mode Aman, mematikan ponsel, lalu kembali harus melakukan trik. Pastikan untuk mematikan sepenuhnya.

Jika Anda masih terus memulai dalam Mode Aman dan tidak dapat keluar, aplikasi yang tidak berfungsi mungkin menyebabkan masalah. Anda mencopot aplikasi sampai Anda melacak yang menyebabkan masalah.

Masalah lain bisa jadi tombol Volume Down Anda macet. Tekan beberapa kali untuk melonggarkannya, dan pastikan casing ponsel Anda tidak menekan tombol ketika Anda menyalakan perangkat.


EmoticonEmoticon