Jumat, 21 September 2018

Cara Mengaktifkan Shortcut Emoji Pintasan di Instagram Komentar HD

Cara Aktifkan Shortcut Emoji Bar Instagram - Instagram telah menjadi sensasi di platform media sosial. Instagram terus hadir dengan berbagai pembaruan membuat hidup Anda lebih mudah. Dari memecahkan masalah bug hingga meningkatkan antarmuka pengguna, perjalanan Instagram sudah cukup sempurna.

Dalam artikel ini, kita akan berbicara tentang pembaruan khusus yang memberi Anda bilah pintas untuk emoji yang dapat Anda gunakan untuk mengomentari pos apapun.

Dalam pembaruan ini, Anda tidak perlu membuka pos tertentu untuk berkomentar apa pun. Anda dapat dengan mudah melakukannya dengan bantuan shortcut yang disediakan Instagram. Mari mulai.

Cara Komentar Cepat Menggunakan Shortcut Bar Emoji di Instagram

Aktifkan Bilah Pintasan Emoji Instagram: Jika Anda terlalu malas untuk berkomentar di pos mana pun dan Anda baru saja menggulir tanpa memberikan reaksi apa pun. Ini adalah waktu di mana Instagram memungkinkan Anda meninggalkan reaksi Anda melalui emoji dengan fitur baru.

 
Cara Mengaktifkan Pintasan Emoji di Komentar Instagram
Dalam pembaruan ini, Anda tidak perlu membuka emoji melalui keyboard Anda. Anda dapat dengan mudah melakukannya dengan bantuan pintasan emoji. Fungsi ini tidak tersedia untuk posting Anda.

Anda hanya dapat memiliki fitur ini ketika Anda melihat posting pengguna lain.

Berbagi foto ini platform media sosial melacak emoji masa lalu Anda digunakan dan ini menampilkan emoji di depan Anda.

Mengapa pintas emoji berguna.

Aktifkan Bilah Pintasan Emoji Instagram: Tren adalah hal yang paling penting di dunia saat ini. Selain itu, jika kita berbicara tentang media sosial maka itu harus dipertimbangkan.

Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa orang menggunakan emoji lebih banyak untuk mengomentari setiap posting. Karena itu, mengingat Instagram memperkenalkan fitur baru ini.
 
Cara Mengaktifkan Pintasan Emoji di Komentar Instagram

Cara menggunakan bilah pintas emoji Instagram

Aktifkan Emoji Shortcut Bar Instagram: Kami telah berbicara tentang apa itu pintas emoji Instagram. Sekarang mari kita bahas tentang cara menerapkan fitur ini sehingga dapat membantu Anda. Apa yang berikut di bawah ini adalah apa yang ingin Anda ketahui.
  • Pertama-tama pergi ke bagian pembaruan untuk melihat apakah aplikasi Anda sudah diperbarui atau belum.
  • Setelah Anda selesai dengan bagian pembaruan. Buka aplikasi.
  • Buka Instagram dan pergi ke pos seseorang.
  • Buka tab komentar dari posting.
  • Anda akan mendapatkan daftar emoji yang ditampilkan di atas bilah jalan pintas.
  • Pilih posting untuk meninggalkan reaksi Anda di sana.
Itu semua tentang pembaruan khusus baru cara menampilkan shortcut emoji di komentar Instagram. Kami akan terus menampilkan dan mendiskusikan berbagai pembaruan tentang semua platform media sosial.


EmoticonEmoticon