Minggu, 21 Oktober 2018

[SHARE] Insiden Melody JKT48 pelemparan botol HD

[SHARE] Insiden Melody JKT48 pelemparan botol
GNZ48 - SIREN (Cover - Special Hong Jing Wen's Birthday Event) 



Melody (GM JKT48) menangis terkena insiden pelemparan botol minuman oleh salah satu penonton acara kpop disalah satu mall. Orang ybs telah ditindak lanjuti oleh aparat setempat. Insiden ini terjadi saat Melody sedang menjadi juri di event dance cover Kpop di Mall. (Dikutip dari akun instagram lambe_turah).

Sasshihara Rino says she will never come back to Bangkok nor Thailand, the Thai hardcore AKB48 fans only makes her regret for coming to Thai.

[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T (21-10-2018)
Kageana : Fia
M00. Romance Kakurenbo : Gita
M01. Yuuki no Hammer
M02. Inseki no Kakuritsu
M03. Ai no Stripper
M04. Theater no Megami
MC01. Kita main games~yaaa challenge
- Eve : kalo aku, Temen yg diwaro Lu yg gesrek
- Jinan : kalo aku, Gue yg perform Lu yang joget~
- Zara : kalo aku, Lu yg salah Gue yg dimarahin~
- Melati : kalo misalnya aku Lu yg pingsan Gue yg digotong
- Angel : kalo misalnya aku Gue yang sayang~Lu yang ninggalin.
- Puuchi : kalo aku. Gue yg wibu Lu yang bau~
- Lisa : kalo akuu Gue yg joget. Lu yang keringetan ~
- Sonia : kalo aku , Lu yang perform Gue yang cape
- Okta : kalo aku, Lu yang main basket Gue yang tinggi
- Kyla : Gue yang alay Lu yang viral Yhaaaa
- Fia : kalo misalnya aku Lu yang datang pagi Gue yang row 1 Yhaaaa
- Aby : kalo aku, Lu yang jelek. Gue yang malu
- Celine : kalo celine. Sebenernya celine binggung kak. Ini harus pake lu gue kak ?
Okey. Sebelumnya celine mau minta maaf.
Tapi Gue yang cinta Lu yang sipit Yhaaaa
- Vanka : Lu yang garing Gue yang ketawa Yhaaaa
M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Zara Angel Eve
M06. Arashi no Yoru ni wa : Melati Okta Sonia Jinan
M07. Candy : Fia Pucchi Kyla
M08. Locker Room Boy : Nanda Amel Celine Aby Lisa
M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka
MC02. Kamu tuh type bagaimana kalau lagi di mall ?
- Sonia : kalo aku dimall itu type yang suka liatliat bajuu.. Kalo ada yang cocok yaahh dibeli..Aaku kalo dirumah kalo nga ngapa ngapain aku ajak mama liat liat baju. Biasanya kalo liatliat baju pasti aku belii
- Zara : aku kalo ke mall pasti beli eskrim. Beli Yoghurt. Selain itu liatliat aja sih. Tergantung tanggal
- Melati : kalo aku dimall sama temen temen aku. Kalo tujuan nya belanja yah pasti aku belanja. Tpi kalo tujuan nya main yah aku main
- Eve : kalo aku nongks nya itu ke mall.
Aku kaya jalan jalan , terus manggil manggil orang yg lewat
M10. 100 Meter Kombini
M11. Suki Suki Suki
M12. Sayonara no Kanashibari
MC03. Kalo kita jalan sama member apa yang kita lakuin ?
- Lisa : kalo aku pasti semua cewe lakuin. Yaitu ngejulit..
- Vanka : kalo aku kalo jalan biasanya ajak meme nyalon gitu
MC04. Kalo kalian sama member dimall ngapain aja ?
- Celine : kalo celine di mall sama member itu makan makan. Soalnya kan Team T kan suka makan
- Zara : biasanya pas hari libur sekolah, aku ajak kyla jalan gitu
- Eve : kalo aku dimall itu makan. Angel : makan apa ? Eve : makan nasi Angel : template nih anak jawab nya
- Angel : kalo aku jalan sama member itu karaoke . Soalnya kalian tau ya. Member itu penyanyi ya bkn pelawak. Karna selalu asik karaoke sama member kaya jati dirinya keluar gitu.
M13. Shiokaze no Shoutaijou
Encore :
M14. Honest Man
M15. Team T Oshi
M16. Bokutachi no Kamihikouki

Hari ini ada rapat online strategi pemilihan member single ke-20. Berikut member-member yang hadir:
YouTube live:
- Stefi JKT48 jam 18.00 WIB
- Ayana JKT48 jam 18.30 WIB
Instagram live:
- CinHap JKT48 dan Stefi JKT48 jam 14.30 WIB

Behind The Scene I School MNL48
Foto terdapat di App MNL48.

Beberapa Pengumuman dari BNK48 mengenai Single Ke 5 & 1st General Election Single Ke-6
☆ Tracklist BNK48 5th Single "BNK Festival"
1. BNK Festival
2. Mata Anata no Koto wo Kangaeteta
3. Temodemo no Namida
4-6. Off Vocal M1-3
☆ BNK48 5th Single "BNK Festival" akan tersedia dalam 2 Versi
▪ Limited Edition (Only 300.000 Copy)
Harga : 350 Baht / Rp. 163.000,-
Benefit :
- Audio CD
- Photo Member (PP)
- Ticket HS
- Ticket Vote
▪ Music Card
Harga : 200 Baht / Rp. 93.000,-
Benefit :
- Collectible Card
- Digital Track Download Code
- Digital Item
- Ticket Vote
Pre Order Start On November 2018
☆ Audisi Member yang akan menyanyikan Lagu "Mata Anata no Koto wo Kangaeteta
Member yang akan Berpartisipasi dalam Audisi (38 Member)
Izurina, Jaa, Jane, Jennis, Jib, Kaew, Kaimook, Kate, Korn, Miori, Mobile, Music, Namneung, Nink, Pun, Pupe, Tarwaan, Aom, Bamboo, Cake, Deenee, Faii, Fifa, Gygee, Khamin, Kheng, Maira, Minmin, Myyu, Natherine, New, Niky, Nine, Oom, Pakwan, Panda, Phukkhom and Stang.
Audisi Akan Dilaksanakan Pada Tanggal 29 Oktober 2018
Untuk Final Audition Akan Ada Live Streaming Via Facebook
☆ Peringkat yang akan diperebutkan dalam 1st General Election
1 - 16 : Senbatsu
17 - 32 : Undergirls
☆ BNK48 akan Meluncurkan Aplikasi Resmi Untuk Pertama Kalinya (Coming Soon)
☆ BNK48 4th Single "Kimi wa Melody" Handshake Festival
3-4 November 2018 @ BITEC Bangna EH98-99
Tanggal Tambahan :
12-13 Januari 2019 @ BITEC Bangna EH98-99
16-17 Februari 2019 @ BITEC Bangna EH106

Cindy Yuvia & Nurhayati Saat Hadir Dalam AKB48 Group Teacher Teacher Handshake Festival Event @ Makuhari Messe

Mereka juga menyempatkan Diri Untuk berfoto Bersama member AKB48Group Diantaranya
Kashiwagi Yuki, Nakai Rika, Komiyama Haruka, Kawamoto Saya, Yamada Noe, Ma Chia-Ling


EmoticonEmoticon