Minggu, 07 Oktober 2018

Fashion Review : TGC Kitakyushu 2018 Nogizaka46 Keyakizaka46 HD

Pada 6 Oktober 2018, member-member Sakamichi kembali mengikuti fashion event, kali ini untuk TGC Kitakyushu 2018. 11 member mengikuti event ini, dari Nogi, Keyaki, dan Hiragana. Digelar di West Japan General Exhibition Center New Wing, Kitakyushu.

Langsung saja, ini dia penampilan per member di TGC Kitakyushu 2018 ini, urutan sesuai artikel rilisan Modelpress.

Habu Mizuho
欅坂46土生瑞穂 (C)モデルプレス
All white, starting from turtlenex, pants, tulle skirt, net cardigan, and heels. Penampilan Mizuho sebagai top batter ini terbilang oke, meski bukan runway outfit terbaiknya dalam acara fashion. Sejujurnya, malah mengingatkanku pada film-film SF dari pertengahan abad lalu.

Kosaka Nao
小坂菜緒(けやき坂46)(C)モデルプレス
Di stage EVRIS, Nao tampil casual dengan one piece dress khaki yang besar di bagian lengan, dipadu dengan aksen oversized belt merah. Boots coklat terkesan biasa saja. Yang oke adalah, mudah untuk terlihat aneh dengan outfit ini, dan Nao tidak.

Takamoto Ayaka
高本彩花 (C)モデルプレス
Otake tampil di stage WEGO, dengan dress kotak-kotak panjang, army green bomber, dan beret beige. Untukku ini sedikit tabrakan sih, aku masih belum bisa melihat bomber cocok dipadukan dengan dress.

Shiraishi Mai
白石麻衣 (C)モデルプレス
Di stage LOWRYS FARM, Maiyan yang jadi top batter tampil dengan all-purple combination. Mulai dari knit sweater bermotif horizontal, down jacket, dan rok panjang yang semuanya bernuansa ungu dengan tone yang berbeda-beda.

Watanabe Rika & Watanabe Risa
æ¸¡è¾ºæ¢¨åŠ ã€æ¸¡é‚‰ç†ä½ (C)モデルプレス
2Watanabe kembali tampil berdua di runway. Pertama, Pechan dominan warna peach, mulai dari sweater, lalu beret marun dan rok kotak-kotak dengan aksen warna merah. Sementara Risa dengan sweater coklat, beret kotak-kotak, dan rok tartan yang dominan warna hijau. Untuk aksesoris, hanya Risa yang membawa bag.

Matsumura Sayuri
松村沙友理 (C)モデルプレス
LATTO * CALLE sepertinya baru kali ini menggunakan member dari Sakamichi. Sayuringo menjadi top batter di stage ini. Overall plain, one piece dress bermotif polkadot -rasanya seperti Oreo- dengan belt satin dan beret merah marun.

Yamashita Mizuki
山下美月 (C)モデルプレス
Sepertinya LOWRYS FARM sedang memberi highlight untuk warna ungu. Mizuki dengan sweater ungu dipadu double muffler hijau dan kuning dan rok bordeaux, yang semuanya bermotif tartan. I think this is the most comfortable attire for winter.

Kato Shiho
åŠ è—¤å²å¸†ï¼ˆC)モデルプレス
Katoshi tampil di stage WEGO. Outfit yang dipakai paduan antara red knit sweater dan rok terusan kotak-kotak. Yang sedikit kurang bagiku cuma bag yang seperti out of place untuk keseluruhan. Nilai plusnya, proporsi antara model dan bajunya oke.

Sasaki Kumi
佐々木久美 (C)モデルプレス
Kembali ke stage EVRIS, Gummy tampil menarik mata dengan animal pattern bustier yang katanya adalah tren musim ini, tapi kalau untukku sih terlalu….. overall, sweater pinknya dan celana hitamnya sebenarnya oke. Cuma satu item yang aneh buatku.

Kobayashi Yui
小林由依 (C)モデルプレス
Sepertinya baru kali ini juga member Sakamichi tampil di stage Majestic Legon. Yuipon dengan outfit paduan long skirt dan classic-winter-pattern knit sweater juga jaket merahnya terlihat oke. Hanya saja, apa itu waist bag? Ukurannya terlalu mencolok untuk diabaikan begitu saja.

Begitulah review (?) singkat untuk TGC Kitakyushu 2018 kali ini. Selain penampilan Sakamichi di runway, ada juga live dari Blackpink dan Hiragana Keyaki. BP membawakan tiga lagu, Ddu-du-ddu-du, Forever Young, dan As if its Your Last, sama seperti saat event Girls Award sebelumnya.

Nah, sebagai tambahan, kira-kira siapa yang lebih oke dari segi outfit antara dua performer ini? Blackpink….

BLACKPINK (C)モデルプレス
atau Hiragana?

けやき坂46(C)takagi presents TGC KITAKYUSHU 2018 by TOKYO GIRLS COLLECTION
Bukan komparasi yang adil sih memang, tapi hanya untuk sekedar fun saja. Dan kenapa hanya 3 member yang gambarnya ada disini? Karena ini yang paling jelas dan mendingan. Jangan lupa vote and share your thoughts.

All images and videos used is credited to it’s respective owners


EmoticonEmoticon