Minggu, 23 September 2018

Cara Menyembunyikan Menghilangkan Iklan Xiaomi MIUI 10 / 11 HD

Personalisasi MI MIUI Xiaomi adalah salah satu yang paling populer dan favorit di kalangan pengguna smartphone. Karena menyediakan Custom UI dengan tampilan yang lebih bersih dan banyak fitur. Xiaomi juga dikenal terutama untuk harga yang terjangkau. Tetapi banyak pengguna hari ini mengeluh di perangkat MIUI.

Bukan karena perangkat keras tetapi karena penempatan iklan yang mengganggu. Jika Anda menggunakan ponsel Xiaomi dengan MIUI 10 Rom terbaru. Kemudian Anda telah mengamati bahwa ada terlalu banyak iklan yang tersedia di semua aplikasi MIUI.

Jika Anda pernah menggunakan perangkat yang didukung MIUI, Maka Anda akan tahu bahwa Xiaomi menetapkan harga ponsel mereka sangat rendah dan membuat sebagian besar keuntungan melalui software tie-up.

Beberapa bulan yang lalu kami menginstal MIUI 10 beta global Rom terbaru pada perangkat dan setelah itu muncul iklan yang tidak diinginkan pada aplikasi sistem seperti Mi Music, aplikasi MIUI Security, dan yang paling baru bahkan menu Pengaturan muncul iklan di Hp Xiaomi MIUI 10.

Kami juga telah membaca beberapa artikel di situs web besar tentang penempatan iklan di perangkat MIUI 10.

Sekarang iklan ini selain sangat mengganggu bagi Anda juga tentunya akan menguras kuota data internet Anda sedikit demi sedikit. Anda mungkin mencari Cara menghilangkan iklan di ponsel Xiaomi MIUI 10. Anda telah datang di tempat yang tepat dalam panduan ini kami akan menunjukkan dua metode berbeda untuk menonaktifkan iklan pada MIUI 10 perangkat Xiaomi.

Bagaimana cara Menonaktifkan Iklan di Aplikasi MIU? 

 
Cara Menghilangkan Iklan di Hp Xiaomi MIUI 10

Berikut ini yang harus Anda nonaktifkan dan menghilangkan iklan di perangkat Xiaomi MIUI 10 diantaranya sebagai berikut:

1. Mi File Explorer

Xiaomi menempatkan iklan di setiap aplikasi MIUI. Jika Anda membuka file explorer Mi maka Anda akan menemukan bahwa iklan ditampilkan dalam file explorer di bagian atas. Jadi, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menonaktifkan iklan di aplikasi MIUI Mi File Explorer.
  • Pertama-tama Buka aplikasi file explorer dan lompat ke Pengaturan dari menu hamburger.
  • Sekarang Anda harus membahas tentang bagian.
  • Di sana Anda akan mendapatkan opsi rekomendasi. Anda harus menonaktifkannya untuk berhenti melihat iklan saat Anda menjelajahi file Anda.
2. Mi Browser

Jika Anda pernah menggunakan browser Google Chrome maka MIUI 10 tidak akan membuat Anda merasa lebih baik dalam menggunakan Mi browser. Karena Xiaomi telah menempatkan iklan di setiap tempat browser. Sekarang jika Anda ingin menghapus iklan-iklan ini dari Mi browser, silakan ikuti panduan langkah demi langkah yang diberikan di bawah ini.
  • Pertama-tama buka Mi Browser dan masuk ke pengaturan dengan mengetuk ikon 'tiga garis' di kanan bawah.
  • Sekarang gulir ke bawah ke bawah dan masuk ke ‘Lanjutan> Urutan situs teratas’
  • Di sana Anda harus beralih dari opsi 'Menerima Rekomendasi' untuk menonaktifkan iklan pada aplikasi Mi Browser.
3. Cara Menghilangkan Iklan di Mi Music

XIAOMI baru-baru ini memperbarui aplikasi Musik di Miui 10. Sekarang Anda dapat melakukan streaming musik secara online, melalui aplikasi Mi Music. Tapi, ini adalah aplikasi lain yang menampilkan iklan banner. Sekarang jika Anda ingin menghapus iklan Dari Aplikasi MIUI Mi Music, Kemudian ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini.
  • Pertama-tama buka aplikasi Mi Music dan masuk ke 'Pengaturan' dari menu hamburger.
  • Di sana Anda akan mendapatkan opsi rekomendasi. Anda harus menonaktifkannya untuk berhenti melihat iklan saat mendengarkan musik.
4. Menghilangkan Iklan di MIUI Security

Anda mungkin tidak melihat iklan saat membuka aplikasi keamanan MIUI. Tetapi menjalankan pembersih pemindaian sistem berakhir dengan hasil dan iklan akan muncul. Jika Anda ingin menonaktifkan iklan di aplikasi MIUI Security, maka ikuti langkah-langkah berikut:
  • Pertama-tama buka aplikasi MI Security dan masuk ke 'Pengaturan' dari menu hamburger.
  • Di sana Anda akan mendapatkan opsi rekomendasi. Anda harus menonaktifkannya untuk berhenti melihat iklan di aplikasi MI Securty.
5. Menghilangkan Iklan Aplikasi Download MIUI

Bahkan jika Anda membuka aplikasi unduhan, itu menunjukkan kepada Anda banyak iklan yang tidak diinginkan yang muncul. Sebenarnya itu dibanjiri terlalu banyak iklan atau aplikasi rekomendasi. Jika Anda ingin menonaktifkan iklan di aplikasi Unduhan/Download, ikuti langkah-langkah berikut:
  • Ketuk ikon ‘tiga titik’ di kanan atas untuk membuka menu Pengaturan.
  • Sekarang Anda perlu menonaktifkan opsi 'tampilkan konten yang disarankan' dan buang iklan.
6. Penginstal Aplikasi dan Pemeriksaan Keamanan

Kami pikir Xiaomi telah merencanakan untuk memasang iklan di setiap aplikasi dan pengaturan. Bahkan jika Anda memasang aplikasi, itu juga menampilkan iklan di layar itu.
  • Saat memasang aplikasi, masuk ke pengaturan dengan mengetuk ikon gigi di sudut kanan atas.
  • Sekarang Anda perlu menonaktifkan opsi 'tampilkan konten yang disarankan' dan buang iklan.
7. Nonaktifkan Iklan Aplikasi yang Dipromosikan di Folder Layar Utama Xiaomi

Penempatan iklan Xiaomi tidak hanya terbatas pada aplikasi sistem. Anda akan mendapatkan iklan di folder aplikasi juga. Tetapi Anda dapat menghapus iklan ini dari layar Anda dengan mudah.
  • Pertama-tama tekan pada nama folder.
  • Sekarang tinggal beralih dari opsi ‘Aplikasi yang dipromosikan’.
Cabut Otorisasi untuk Iklan Sistem Xiaomi MIUI

Kami telah menghapus semua iklan dari aplikasi sistem MIUI. Tetapi jika Anda ingin menghapus iklan secara keseluruhan bahkan yang muncul di menu pintas atau sebelum aplikasi. Kemudian ikuti langkah-langkah sederhana untuk menghapus semua iklan ini.

Untuk sepenuhnya menonaktifkan semua iklan di sistem Xiaomi yang tersedia di MIUI 10, ikuti langkah-langkah yang diberikan.
  • Pertama-tama, buka pengaturan dan buka opsi ‘Pengaturan Tambahan> Otorisasi & Pencabutan’.
  • Anda akan melihat opsi yang disebut MSA (MIUI System Ads)
  • Anda harus menonaktifkannya dan mencabut akses ke aplikasi MSA untuk menonaktifkan iklan.
Itulah cara Anda menghapus dan menghilangkan iklan yang muncul di Hp Xaiomi yang menjalankan MIUI 10. Trik ini sama untuk semua perangkat Xiaomi yang dijalankan pada MIUI 8/9 atau 10.


EmoticonEmoticon