Jumat, 21 September 2018

Cara Menggunakan Full Gesture Layar Penuh MIUI HP Xiaomi HD

Cara Mengaktifkan Fullscreen Gesture Xiaomi MIUI 10 - Xiaomi telah meluncurkan versi stabil MIUI 10, Android skin khusus perusahaan untuk semua perangkat yang didukung. Fitur MIUI 10 yang paling diiklankan adalah pengalaman layar penuh terbaik dan gesture full-screen/layar penuh. Fitur ini dikatakan menjadi cara yang lebih baik dan lebih intuitif untuk berinteraksi dengan ponsel layar yang lebih panjang atau layar penuh 18: 9. Berikut adalah cara mengaktifkan MIUI 10 gerakan layar penuh pada ponsel Mi / Redmi.

Baca Juga: Mengenal Fitur Tersembunyi di Xiaomi MIUI 10

MIUI 10 gestur layar penuh lebih atau seperti Android 9 Pie dan kontrol berbasis gerakan Apple iPhone X. Gesture Layar Penuh menggantikan tombol navigasi tradisional pada ponsel layar penuh. Ini tidak hanya memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, tetapi juga memberikan tampilan yang bagus ke layar beranda Anda.

Fitur MIUI 10 layar penuh gesture akan tersedia untuk semua ponsel Mi / Redmi dengan rasio aspek layar 18: 9 atau tampilan layar penuh, seperti Mi Max, Mi Max 2, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi Note 5 dan semua ponsel tampilan tampilan penuh yang baru diluncurkan dan akan datang.

Cara Mengaktifkan Gesture Full Screen di MIUI 10

Jika Anda telah memperbarui ponsel Anda ke MIUI 10 terbaru, maka di sini adalah cara mengaktifkan isyarat layar penuh di atasnya.

Cara Mengaktifkan Gesture Layar Penuh [Full Screen] di MIUI 10
  • Buka Pengaturan telepon dan ketuk pada tampilan Layar penuh
  • Sekarang, aktifkan opsi 'Isyarat layar penuh'.
  • Anda juga dapat mengaktifkan / menonaktifkan 'periksa kembali untuk gerakan (ini diperlukan untuk permainan dan video layar penuh), beralih ke aplikasi sebelumnya, dll.
Dengan fitur tampilan layar penuh ini, Anda dapat melakukan hal-hal berikut di ponsel Anda
  • Gesek dari bawah ke atas layar menuju layar Utama
  • Geser dari bawah dan tahan untuk kedua membuka tab Aplikasi terbaru
  • Geser ke kiri atau kanan dari tengah layar berganti di antara aplikasi.
Baca Juga: Cara Mendapatkan Navigasi Gesture di MIUI 10 Pada Perangkat Lama

Apa pendapat Anda tentang isyarat layar penuh untuk ponsel Xiaomi Anda? Beri tahu saya di bagian komentar di bawah ini.


EmoticonEmoticon