Minggu, 23 September 2018

Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di Vivo Oppo Samsung HD

Ini adalah bagaimana Anda dapat memulihkan dan mengembalikan foto yang terhapus di Hp Vivo V5, V7 dan Vivo V9.
Baru saja menghapus sejumlah foto penting dari memory penyimpanan Vivo V5, V7 dan Vivo V9 Anda? Jangan takut, inilah cara membatalkan penghapusan dan mengembalikan foto yang Anda hapus secara tidak sengaja di Hp Vivo V5, V7 dan Vivo V9.

Kehilangan foto terjadi secara sengaja atau tidak sengaja dengan kesalahan operasi. Saat itu, banyak pengguna Vivo V5, V7 dan Vivo V9 ingin mengembalikan foto yang terhapus dari Hp Vivo V5, V7 dan Vivo V9. Sayangnya, sebagian dari mereka tidak melakukan backup. Banyak yang mungkin mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengambil risiko, karena informasi itu terlalu penting dan pribadi untuk diambil. Jangan khawatir tentang hal itu. Kami di sini untuk memperkenalkan metode yang aman untuk cara mengembalikan foto yang terhapus di Hp Vivo V5, V7 dan Vivo V9 Anda.

 
Baca Juga: Cara Mengembalikan File Video Yang Terhapus di Android Tanpa Root

Program yang sangat baik diperlukan untuk mengatasi foto yang terhapus ini menggunakan Android Data Recovery. Ini mudah dikelola karena Anda dapat mengembalkan foto yang hilang, terhapus, atau diformat di ponsel Android hanya dengan beberapa klik. Sebelum Anda melakukan pemulihan, program ini memungkinkan Anda untuk melihat semua informasi foto, seperti nama, foto, alamat email, alamat perusahaan dan sebagainya, sehingga Anda dapat memilih apa yang Anda inginkan dan mengembalikannya secara selektif. foto yang dipulihkan dapat disimpan dalam format HTML atau TXT. Dan Pemulihan foto Android terbaik kompatibel dengan hampir semua merek smartphone dengan sistem Android, termasuk HTC, Samsung, Motorola, Sony, ZTE, LG, Huawei dan sebagainya.

Berikut ini langkah yang mesti Anda lakukan untuk mengembalikan foto yang terhapus di Hp Vivo V5, V7 dan Vivo V9:
 
Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Hp Vivo V5 V7 V9
  • Download dan instal Android Data Recovery di komputer Windows Anda.
  • Hubungkan perangkat Vivo V5, V7 dan Vivo V9 Anda ke komputer Windows Anda melalui kabel USB. Tunggu beberapa detik sebelum perangkat terdeteksi. Pasang driver perangkat di komputer Anda jika belum diinstal.
  • Izinkan USB debugging ketika Android Anda meminta Anda izin USB debugging. Setelah menyelesaikan operasi pada perangkat Vivo V9 Anda, klik tombol "OK".
  • Segera, semua file Android yang tersedia akan diklasifikasikan ke dalam kategori di sebelah kiri. Anda dapat beralih tombol "Hanya menampilkan item yang terhapus (s)" ke "Aktif" sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan file Android yang diinginkan. Klik tombol "Pulihkan" dan pilih folder tujuan untuk memulihkan file. Dalam hitungan detik, Anda dapat menavigasi ke folder file dan memeriksa file Anda yang terhapus dari Vivo V5, V7 dan Vivo V9.
Baca Juga: Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di Semua Hp Oppo

Langkah-langkah di atas adalah seluruh proses untuk mengembalikan foto yang terhapus di Hp Vivo V5, V7 dan Vivo V9 tanpa cadangan dengan bantuan Android Data Recovery. Bagaimanapun, pencegahan adalah perlindungan terbaik.


EmoticonEmoticon